Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong Apresiasi MUSCAM KNPI Bilah hulu

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Bilah hulu gelar Musyawarah ke-XIV di Aula Kantor Camat selasa (28/03/2023) Sore.

 

Kegiatan Musyawarah kecamatan (MUSCAM) Dihadiri Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangungsong, S.IP., M.IP, Didampingi Sekretaris Doly Arian H Rambe.,SH Bendahara Waldy Syahputra,S.Kom dan Seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Hingga Kecamatan, Camat Bilah Hulu Kamisdan Ritonga, Danramil Bilahulu, Perwakilan KUA, Serta OKP Se-Kecamatan Bilahulu.

 

Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangunsong Mengatakan, Mari kita Mengukuhkan kembali peran pemuda dalam mengawal cita-cita bangsa, Demi kesejahteraan Pemuda di Bumi Ika Bina Enpabolo Yang kita Cintai ini, yakni Bolo Labuhanbatu.

 

Kegiatan itu diawali dengan prosesi penyambutan kedatangan rombongan DPD KNPI Labuhanbatu, dilanjutkan dengan pembukaan ceremony, hingga kemudian dilanjutkan dengan forum Musyawarah.

 

Ditempat yang sama, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, H. Romario Simangungsong, S.IP., M.IP, dalam kata sambutannya mengungkapkan pihaknya mengapresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh semua pihak dalam mensukseskan Musyawarah kecamatan (MUSCAM) Tersebut.

“Tambahnya, Terimakasih kami ucapkan atas dukungan dari semua pihak yang berperan demi kesuksesan kegiatan ini. Seyogianya musyawarah ini direncanakan dua bulan, dan alhamdulillah pengurus caretaker dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan waktu yang cukup singkat, semua itu tentu tidak terlepas berkat dukungan dari seluruh unsur yang ada”Sebutnya

Selain itu ia juga mengajak kepada peserta musyawarah agar dapat bermusyawarah secara kondusif.

“Selanjutnya, Ia juga berharap Sebagai Peran Pemuda agar musyawarah ini nantinya dapat berjalan dengan kondusif dan lancar, siapapun yang terpilih semoga dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya”, Tutup tokoh Muda Labuhanbatu yang Dikenal Sangat Ramah disapa Kinang itu.

 

Reporter; Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *