PLT Disdik Labuhanbatu Berikan Tali asih Kepada Korban kebakaran

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

Dinas Pendidikan Labuhanbatu menyerahkan Bantuan berupa uang sebesar Rp. 8.9.360000 (Delapan juta sembilan ratus tiga puluh enam ribu rupiah) serta menyampaikan berbela sungkawa Kepada korban kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah warga di lingkungan padang bulan Kelurahan padang bulan kecamatan rantau utara Kabupaten labuhanbatu.

Kehadiran Plt Kadis Pendidikan Asrol Aziz Lubis SE MAP dan keluarga besar dinas pendidikan labuhanbatu ke rumah Ibu Siti Rubiah ,untuk memberikan motivasi serta meringankan beban keluarga dan mendoakan agar ibu Siti Rubiah tetap sabar dan kuat menghadapi kejadian ini.

Plt Kadis Pendidikan Asrol Aziz Lubis SE MAP yang di Dampingi Kordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan rantau utara Idris S. Ag dan Ketua Kepala Kepala Sekolah ( K3S ) Rantau utara Minsor Harahap Spd ke rumah Korban kebakaran.

MenyampaIkut Turut berbela sungkawa atas Kejadian yang menimpa kepada ibu Siti Rubiah dan keluarga.

 

Yang Mana ibu Siti Rubiah mengalami rasa trauma akibat rumah nya menjadi korban kebakaran , selain itu ibu Siti Rubiah suami nya sedang mengalami sakit stroug dan harus merawat suami dan dua anak nya.

 

Selanjutnya, Bantuan diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE MAP yang di dampingi Korwil Rantau utara, Ketua K3S dan para perwakilan kepala Sekolah SD Negeri Rantau Utara yang diterima langsung oleh ibu Siti Rubiah , Kamis , (16/02/2023),sore, di lokasi kebakaran.

 

Asrol menyampaikan hari ini kita menyerahkan bantuan terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa pekan lalu,” ucap Asrol.

 

Disitu, Asrol turut menyampaikan permintaan maaf bapak Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM yang belum dapat hadir berada di tengah warga yang sedang tertimpa musibah.ucapnya

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *