Tim Bola Volly Putra Kota Batam Melaju Ke Babak Final Melawan Kabupaten Lingga

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Tim Bola Volly Putra Kota Batam akhirnya berhasil melaju ke babak Final untuk meraih mendali emas di ajang PORPROV KEPRI ke-V 2022,(10/11/2022).

Melajunya Tim Bola Volly Putra Kota Batam ke babak final, setelah mengalahkan Tim Bola Volly Putra Kabupaten Karimun dengan kemenangan 3-0 dalam pertandingan di Gor Demang Lebar Daun Kijang siang tadi, dimana di set pertama Tim Bola Volly Putra Kota Batam unggul dengan perolehan skor 25-23, diset kedua unggul dengan skor 25-18 dan diset ketiga Tim Bola Volly Putra Kota Batam unggul dengan skor 25-22.

Atas kemenangannya Tim Bola Volly Putra Kota Batam akan kembali berlaga di babak Final besok melawan Tim Bola Volly Putra Kabupaten Lingga, untuk meraih emas dan mempertahankan gelar juaranya.

Abdul Aziz Pelatih Tim Bola Volly Putra kota Batam, merasa setiap lawan sangat berat dan tidak pernah menganggap enteng setiap lawan, Abdul Aziz juga menanamkan prinsip kepada para atlit, siapa pun lawan jangan pernah kasih ampun.

“Kami punya target yang sangat berat, karena di 2018 kami juara putra putri, dan kami ingin mempertahankan itu, untuk di final kami sudah atur strategi karena kami sudah melihat permainan-permainan lawan sebelumnya” Kata Abdul Aziz.

Abdul Aziz juga menyampaikan bahwa di babak Final nanti mereka akan melakukan strategi yang berbeda agar Tim lawan tidak dapat membaca Permainan Tim Batam.

“Dibabak penyisihan kemarin kami menang 3-1 melawan Lingga, sedangkan Lingga hari ini main di semi Final melawan Anambas, kalau di Final kami ketemu dengan Lingga berarti kami ketemu dua kali,” Ungkap Aziz.

Pelatih Tim Bola Volly Putra Kabupaten karimun Ferdy menganggap kekelahan dipertandingan melawan kota Batam,karena mereka mengalami kelemahan stamina dan kecapek’an, dikarenakan Tim mereka semalam bertanding terakhir main sore, dan pagi ini di press lagi untuk bertanding sehingga kekurangan jam istirahat.

“Kami akui kekurangan kami di senter blok, kami juga akui kelebihan batam di spekernya orang itu sudah komplit semua untuk permainan dan sudah cukup bagus, Untuk pertandingan besok insya’allah kami akan bertanding semaksimal mungkin” Ucap Ferdy.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *