Bintan 21 FC Kandas Di Final, Team Porges FC Juara Kemerdekaan CUP I

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Team sepak bola Porges FC asuhan dedi sutanto alias apeng, berhasil mendapatkan trophy juara I dengan mengalahkan BINTAN 21 FC di babak final Piala Kemerdekaan CUP I 2022. Dalam Pertandingan yang berlansung di lapangan sepak bola demang lebar daun kijang itu, Team Porges FC membuat Team Bintan 21 FC terpaksa mengubur impiannya untuk menjadi juara karena kalah dengan skor 2-1,(2/10/2022).

Raja ketua panitia pelaksana mengucapkan selamat kepada team yang menjadi juara di kemerdekaan CUP I, dan berharap dengan adanya turmanen sepak bola ini dapat meningkatkan keinginan anak-anak muda kijang bermain sepak bola, sehingga nantinya tercipta bibit – bibit baru yang dapat di andalkan di kanca nasional.

” Saya selaku ketua pelaksana juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan sposor, juga kepada bapak Suyanto SE(Along) yang sudah banyak membantu dan mendukung, sehingga turnament sepak bola Kemerdekaan CUP I ini terselenggara” Sebut Raja.

Hasfi Handra Kadispora Bintan mengatakan Kami memberikan apresiasi kepada panitia kegiatan ini, bahwa turnamen kemerdekaan CUP yang pertama kali kami memberikan apresiasi, artinya dalam memberikan apresiasi ini, kami akan coba kerjasama dengan koni bagaimana kegiatan ini bisa berjalan di tahun yang akan datang dengan mensuport anggaran melalui koni Bintan.

” Kita dapat melihat sendiri bahwa pertandingan grand final tadi, itulah permainan adik-adik kita Bintan 21 dan porges yang insya allah akan mewakili dalam pekan olahraga Provinsi, yang insya allah akan dilaksanakan pada tanggal 6 sampai dengan tanggal 12 november, untuk itu kami juga memohon kepada seluruh masyarakat kabupaten bintan untuk mensuport pemain-pemain kita yang akan bertanding di 36 cabang olahraga porprov nanti” Ucap Hasfi Handra.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *