Proyek Aspirasi Zulfaefi. SE Anggota DPRD Bintan Di Anggap Untuk Kepentingan Pribadi

BINTAN – Media Cyber News.Com – Proyek aspirasi dewan dalam praktiknya kini tidak hanya sebagai program untuk memperjuangkan daerah pemilihan atau konstituen. Namun juga diduga kerap dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi.(24/10)

Seperti yang terlihat dari pantauan di lapangan, proyek pembuatan paret/draines dari Aspirasi anggota DPRD Bintan Zulfaefi. SE, dengan anggaran sebesar Rp. 79.989.694.12. Yang di bangun di jln, nusantara RT03/RW 04 KP. Budi Mulya kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan. Sangat jelas terlihat proyek tersebut di Bangun untuk kepentingan pribadi, dimana proyek draines tersebut di bangun tepat di depan Usaha Cucian Mobil Milik Zulfaefi. SE

Ali selaku Ketua RW 04 mengatakan. Proyek tersebut tidak tepat, jika memang nantinya tidak ada manfaatnya bagi orang Banyak.sebutnya.

” Selagi proyek itu bermanfaat untuk orang banyak saya kira bagus. Tapi sebaliknya kalau kurang bermanfaat untuk orang banyak saya kira kurang pas.ini menurut orang kampung pada umum nya. Saya kira kurang tepat. Karna menurut saya yg menjadikan banjir bukan parit yg tidak ada. Tapi gorong-gorong yg tersumbat dari seberang jalan” Ucap Ali.

Sampai Berita Ini di terbitkan Zulfaefi. SE Anggota DPRD Bintan belum menjawab konfirmasi dari awak media Cyber news.Com(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *