Apri Sujadi Beralibi Sedang Isoman Saat Mau Di Wawancara dan Lebih Memilih Bermain Santing

BINTAN – Media Cyber News. Com – Sungguh sangat miris melihat sikap seoarang kepala daerah kabupaten Bintan Apri Sujadi, dimana saat ingin di wawancara terkait antigen berbayar, yang saat ini sedang membebani masyarakat Bintan, ketika ingin ke Tanjungpinang. Apri sujadi malah beralibi sedang isoman dan lebih memilih bermain santing di pendopo miliknya,yang terletak di kampung wacopek kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan.(18/7)

Hal ini disayangkan oleh Ketua Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kepri, M. Irvan Maulana, yang datang langsung ke Pondopo Apri Sujadi yang terletak di, kampung wacopek Bintan Timur, atau yang akrab disapa
Agus itu, sangat menyangan sikap Apri selaku Bupati, yang enggan ditemui untuk konfirmasi terkait masalah ini dengan alasan sedang isolasi mandiri.

” Saya sebagai pimpinan dari Organisasi Kepemudaan, sangat kecewa karena saya datang mewakili rakyat yang saat ini sedang bertanya-tanya Kemana Bupati Bintan, kenapa senyap saja tidak ada langkah kongkrit demi menyelesaikan masalah ini, karena ini kan menyangkut kepentingan orang banyak” Pungkasnya.

Ivan juga menambahkan, “selama penerapan PPKM Mikro di Kabupaten Bintan, belum ada keliatan bantuan dari Pemkab Bintan untuk masyarakat yang terkena dampak dari PPKM Mikro ini” Ucapnya. (TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *