Pilkada Kepri Dan Teka Teki Cawagub Pendamping Anshar

Media Cyber News.Co – Kepulauan Riau – Tidak  lama lagi, Provinsi Kepulaua Riau akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur. Berbagai kandidat mulai bermunculan Sebut saja, salah satunya Ansar Ahmad.  Namun dalam tulisan ini, redaksi mencoba melirik figur Ansar Ahmad melalui teka teki siapa yang bakal mendampinginya.

Menghadapi Pilkada serentak tahun ini, berbagai spekulasi dan teka teki mulai bermunculan tentang figur siap yang layak mendampingi Ansar Ahmad sebagai Calon Wakil Gubernur. Muncul dan merebak wacana tersebut ditengah-tengah masyarakat Kepri. Ansar Ahmad layak di sandingkan bersama Hj.Marlin Agustina, yang merupakan istri Muhammad Rudi walikota Batam. Jika hal tersebut terjadi. Maka sudah dipastikan Golkar dan Nasdem akan mengirimkan figur terbaiknya untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kepri yang diharapkan masyarakat.

Pasangan tersebut  menjadi harapan masyarakat Provinsi Kepri. Banyak Tokoh dan Masyarakat berharap, Golkar dan Nasdem berkoalisi mengirimkan Kader terbaiknya Ansar Ahmad dan Marlim Agustina.  Namun semua keputusan ada di Ansar Ahmad siapa Bacalon Wakil Gubernurnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama sosok Ansar Ahmad memang diminta maju oleh Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau. Perjuangan dan Kiprahnya dalam membangun Provinsi Kepulauan Riau telah dikenal luas masyarakat dan menoreh hasil yang membanggakan untuk Provinsi Kepri. Sebelumnya Istri Muhammad Rudi Marlin Agustina diisukan akan berpasangan dengan Isdianto, namun hal tersebut belum dapat dipastikan.

Asnan salah satu warga Kijang saat di Konfirmasi terkait hal tersebut Menyampaikan.

“Kehadiran Sosok Ansar Ahmad di Kontestasi Pilkada Provinsi Kepulauan Riau mulai diperhitungkan oleh kandidiat lainya.  Kendati demikian Ansar Ahmad harus memiliki Figur yang pantas dalam mendampinginya sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri. Hal tersebut, sejatinya menjadi harapan masyarakat Kepri. Wacana yang beredar dimasyarakat, Ansar Ahmad pantas di sandingkan d dengan Hj. Marlin Agustina.  Menelaah hal tersebut Partai Golkar mesti jeli. Peluang yang bagus seorang figur kader terbaiknya siap maju di Pilkada Provinsi Kepri yang harus mengorbankan jabatannya di DPR RI. Masyarakat yakin Partai Golkar pasti Bijaksana memberikan kewenangan kepada Ansar Ahmad untuk memilih wakilnya, harapan partai Golkar, harapan masyarakat dan harapan kemenangan Ansar Ahmad dengan wakilnya dalam memenangkan Pilkada tahun ini. Ucap nya 21-06-2020(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *