Aktivis Perampuan Anis Anorita Zaini Berbagi Makanan Kepada Petugas Penyapu Jalan

Media Cyber News.Co – Tanjungpinang – Merebaknya dampak dari pandemi virus corona atau covid 19 sangat meresakan seluruh kalangan masyarakat, yang mengakibatkan sebagian besar roda perekonomian menjadi lesu. Dan dalam hal ini, kepedulian terhadap sesama sangat di perlukan agar dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan uluran tangan, Rabu (03/06/2020).

Menanggapi hal ini, Anis Anorita Zaini selaku seorang aktivis perempuan sekaligus ketua umum Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia di Kota Tanjungpinang dan dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila. tergerak untuk membagikan makanan kepada petugas penyapu jalan, dimulai pagi hari pukul 06.00 WIB di seputaran Kecamatan Tanjungpinang Timur dan Batu 6 Atas.

Anis Menyampaikan.
” Semoga bungkusan makanan ringan ini dapat membantu ibu-ibu membawakan buah tangan ketika mereka berkumpul dengan sanak saudara dan sanak familly mereka di rumah , dan juga kegiatan ini membuat saya tertarik untuk menghimbau semua kalangan agar bisa berbuat baik kepada sesama” pungkasnya

Anis menambahkan” Saya ingin mengubah mind set individu semua warga dan akan melakukan perubahan terbesar di mulai dari diri sendiri karena setiap hari adalah kesempatan berharga merubah diri menjadi lebih baik” Ucap beliau.(Bambang)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *