Mantan Wakil Ketua DPRD Kepri Meninggal Dunia

Media Cyber News.co – Tanjungpinang – Dr. H. Amir Hakim Siregar, mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau telah kembali ke pangkuan sang pencipta, minggu tadi di makasar pukul 11.05 WITA ,(31/06/2020).

Dr. H. Amir Hakim Siregar adalah kader partai Hanura yang terpilih menjadi anggota DPRD 2014 – 2019 serta terpilih sebagai Wakil Ketua DPRD Kepri, selain itu beliau juga pemilik Rumah Sakit Kasih sayang Ibu di Kota Batam.

Kabar meninggalnya Dr. H. Amir Hakim Siregar diketahui oleh sarumaha lewat pesan Whatsap.

Belum di ketahui apa penyebab meninggal nya Dr. H. Amir Hakim. Semasa hidupnya Amir Hakim dikenal  ramah dan berprofesi  sebagai Dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi (Kebidanan dan Kandungan) SpOG (K) Di Rumah Sakit Kasih sayang Ibu milik beliau, yang terletak di Batam Center.

Dr. H. Amir Hakim Siregar juga pernah menjabat Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia Kepri pada tahun 2017 lalu, yang terpilih dalam Musyawarah Daerah II bertempat di Harmoni One Batam, Minggu (19/11/2017).

Wakil Ketua DPC Partai Hanura Kota Batam Sarumaha saat di konfirmadi membenarkan Hal tersebut.

” Iya memang Benar Dr. Amir Hakim telah meninggal dunia tadi pukul 11. Saya juga baru tau kabar meninggalnya beliau dari pesan group Whatsapp Partai Hanura. Saya beserta para kader Partai Hanura Kota Batam Turut Berduka Cita” Ucap nya.(Bambang)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *