Polsek Bintan Timur Kembali Membuka Dapur Umum Saat Menjelang Berbuka Puasa

Media Cyber News.Co – Bintan – Penghujung Ramadhan Hampir Tiba, tetapi virus corona atau covid – 19 belum juga berakhir, dalam situasi pandemi seperti ini, tentunya kita tau, betapa sulitnya perekonomian saat ini. Mengingat hal tersebut, Satuan Polisi Sektor (Polsek) Bintan Timur Kabupaten Bintan, kembali membuat dapur umum pada Minggu sore 17/05/20.

Dapur Umum yang dibuat di Simpang Tugu Relief Antam Kijang. Bukanya baru kali pertama ini dibuat, sebelumnya Polisi dari Polres Bintan juga pernah membuka Dapur Umum di Persimpangan Tugu Tanjak Kijang.

Bahan makanan dan alat- alat memasak di bawa menggunakan mobil Patroli Polisi. Dan tidak tanggung-tanggung, pihak Kepolisian juga membawa para joki – joki handal yang tidak lain adalah Ibu-ibu Bhayangkari nya.

Menu yang dimasak oleh para joki-joki handal bhayangkari tersebut, seperti bubur dan makanan berbuka puasa lainnya, dan akan dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani menyampaikan.

” Kegiatan ini adalah kegiatan rutin, yang dilakukan, di Wilayah Kabupaten Bintan, untuk Kecamatan Bintan Timur sudah dilakukan di beberapa tempat diantaranya di persimpangan Tugu Tanjak dan Bundaran Relief Antam Kijang.
Harapan kita tentunya pembagian takjil ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ” Tuturnya.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *