Peduli Dampak COVID -19 Yonmaharlan IV Tanjung Pinang Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Media Cyber News.co – Tanjungpinang – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV TPI, bersama Pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang I Korcab PasmarĀ  1. Melaksanakan Bhakti Sosial bagi-bagi sembako kepada sejumlah warga masyarakat Tanjungpinang yang kurang mampu, akibat dampak dari penyebaran Covid-19 di Jln. Hang Tuah Kota Tanjungpinang Kepri (18/4/20).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh, Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) IV TPI, Mayor Marinir Hafied Indarwan S.E. Di sambut masyarakat dengan berucap syukur saat membagikan sejumlah sembako kepada pedagang asongan pinggir jalan, juru parkir serta warga sekitaran tepi laut laut.

Dalam kegiatan tersebut, Danyonmarhanlan IV menyampaikan himbauan kepada warga sekitar bahwa.

” Agar kita selalu menggunakan masker dan berupaya tetap bersih saat melakukan aktivitas berdagang, tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan daya tahan tubuh, makan makanan yang bergizi serta meluangkan waktu untuk berolahraga minimal 30 menit di pagi hari untuk menambah daya tahan tubuh,” tegasnya.

Danyon juga mengatakan “Karena dengan begitu kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita dapat mengatasi pandemi ini, apabila kita semua bersatu menumbuhkan kesadaran dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah saat ini telah menerapkan menjaga jarak social distancing dan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB)”, Ucapnya(Banbang).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *