Kegiatan Orientasi DPRD Bintan Yang Di Perkirakan Menghabiskan Sekitar Rp.500 JT Itu, Di Hiasi Dengan Pertengkaran Ketua DPRD Bintan Dengan Salah Satu Anggota Komisi I DPRD Bintan

Media Cyber News.Co – Bintan – Perseteruan antara Agus Wibowo Ketua DPRD Bintan Dengan Tarmizi Anggota komisi I DPRD Bintan, menjadi perbincangan hangat di Kabupaten Bintan saat ini.

Berdasar Informasi yang di terima, perseteruan antara Agus Wibowo dengan tarmizi, dipicu dari masalah jadwal kepulangan Anggota DPRD Bintan yang mengikuti orientasi di jakarta, tepatnya di hotel aryaduta selama 2 hari, pada tanggal 10 dan 12 februari 2020.

Dikarenakan kegiatan orientasi pada hari kamis 13 februari 2020, selesai pada pukul 12:00 WIB. Tarmizi menyampaikan kepada Riang Anggraini, selaku kabag setwan DPRD Bintan, Karena jadwal keberangkatan pesawat rute jakarta tanjung pinang masih ada, tidak sejalan dengan Tarmizi, setwan memutuskan Anggota DPRD Bintan pulan g pada hari jumat 14 februari 2020.

Mendengar keputasan Setwan, Tarmizi pun menolak dan membantah,karena menurut tarmizi jika anggota DPRD Bintan pulang di hari jumat, hanya menghambur-hamburkan anggaran saja.

Setelah mendengar kabar tersebut. Diduga Ketua DPRD Bintan Kurang bijaksana dalam menanggapi dan menghadapi polemik, dikarenakan  mendatangi Tarmizi dan Hampir saja terjadi Kontak fisik.

Tarmizi saat di konfirmasi melalui pesan singkat whatsapp mengatakan ” Anggota dprd bintan melaksanakan kegiatan oreantasi dari tanggl   10 s/d 14 februari 2020 di hotel aryaduta jakarta.tetapi kabag umum riang anggraini memutuskan, bahwa Anggota DPRD Bintan  pulang harus hari jumat tangal 14 feb 2020, disitu saya tidak setuju, karena kegiatan oreantasi, hari kamis tanggal 13 feb, sampai jam 12.00 wib saja. terus kenapa harus menunggu sampai jumat. Dan tentunya itukan akan  menghabiskan anggaran saja, sedangkan untuk anggaran oreantasi di pekirakan 500 jt, sementara sppd yang di bayar ke 25 anggota dprd yang ikut orientasi hanya selama  2 hr dan sisa 2 hr lg di kasih uang saku 150 rb perhari. Dari pertemuan rapat sebelumnya. bahwa apabila, pulang di hari kamis, maka uang saku 150 ribu. tidak di bayarkan. Setelah di bahas kembali karena ada beberapa org anggota yang akan pulang hari kamis, kabag umum mengatakan tidak boleh pulang hari kamis, karena nanti akan menjadi temuan ” Jelasnya

Masih lanjut tarmizi ” Saya tidak masalah jadi temuan dan tak masalah jika di periksa sama-sama, masuk juga sama-sama dan kalaupun harus mengantikan uang hotel yang 1 malam, saya siap mengembalikannya. harus di ketahui bahwa untuk hotel 1 kamar berdua. saya juga heran.

sayakan ngomongnya sama setwan, kenapa agus wibowo emosi serta hampir menyerang dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas di lakukan Oleh Ketua DPRD Bintan, kejadian tersebut sempat di lerai oleh anggota DPRD Bintan yang mengikuti oreantasi, jadi timbul tanda tanya bagi saya, kenapa saya ngomongnya kepada kabag umum setwan dan yang emosi justru agus wibowo. emangnya dalam anggaran yang di perkirakan menghabiskan sekitar 500 jt itu, ada permsalahan.” Ucap Tarmizi 13/02/20.(TIM)

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *