Bupati Bintan Apri Sujadi.S.sos Terkesan Bungkam Soal Anggaran Sewa Rumah Dinas Jabatan Atas Nama Deby Maryanti Sebesar Rp 211.500.000

Media Cyber News.Co – Bintan – Melanjutkan berita yang sudah terbit, terkait soal Anggaran belanja sewa rumah dinas jabatan atas nama Deby Maryanti sebesar 211.500.000, yang sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak-pihak terkait.

ti t

Tampak terlihat Dalam print out tersebut, hanya nama Deby maryanti yang tertera sebagai pemilik, dan tulisan yang menyebutkan Bupati Bintan tidak ada terlihat. Seperti yang di ketahui Deby Maryanti adalah Nama dari Istri Bupati Bintan Apri Sujadi.S.sos.

 

Dalam hal ini selaku pelaksana atau PPTK bagian umum pemerintah kabupaten bintan, saat ingin di konfirmasi selalu tidak ada di tempat.

 

Apri Sujadi.S.sos Bupati Bintan saat meninjau Gerobak dengan Tempelan  stiker Apri Sujadi II, yang di bagikan kepada Para Pedagang Kaki Lima, di Seputaran Kijang City Walk kecamatan Bintan timur kabupaten bintan. Hanya Menjawab dengan Singkat dan Terkesan Bungkam saat di Konfirmasi 11/1/20.

” Tanyak sama Sekda aja langsung” Pungkas Apri.

Sementara Agus Wibowo Selaku Ketua DPRD Kabupaten Bintan, yang di mintai tanggapan tentang hal tersebut, Melalui pesan Whatsapp. Sampai berita ini di terbitkan, Agus Wibowo hanya Membaca Serta memblokir Nomor WA Awak Media Cyber News.co.(TIM)

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *