Mas Food Adalah Ide Kreatif Remaja Kijang Yang Berinovatif Di Era Milenial Ini

Media Cyber News.co – Bintan – Di era milenial yang serba digital ini. Generasi-generasi penerus bangsa harus lebih peka membaca situasi agar dapat memanfaat peluang yang ada, sehinga mampu mendongkrak dan menciptakan sebuah pemikiran, yang bersifat inovasi, untuk melakukan pergerakan dalam menciptakan masyarakat yang produktif, sehingga mampu mendukung Indonesia untuk lebih maju dan sejahtera.

Seperti yang di lakukan oleh beberapa anak remaja di kijang kota kecamatan bintan timur kabupaten bintan ini. Mereka membentuk sebuah perkumpulan pada 8 oktober 2019. Dan di berinama Mas Food. Dimana mas food sendiri di bentuk dari beragam ide, yang mereka kemas menjadi satu, sehingga menjadi sebuah pemikiran yang inovatif serta mencetuskan sebuah ide, yang sangat kreatif.

Jasa pelayanan pengantaran barang itulah ide kreatif Mas Food.  Dimana jasa tersebut. Bertujuan untuk mempermudah konsumen ketika berbelanja dalam berbagai macam hal sehingga ini di antisipasi oleh Mas Food, agar calon orderan tidak mengalami kesulitan. Dengan Sistem layanan customer service, Mas Food menjadi sangat mudah di jangkau.

Yoris Sanjaya owner Mas Food menyampaikan.

” tujuan lain pembentukan Mas Food ini, kita ingin menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat di kijang, sehingga dapat   memanfaatkan waktu kosong agar lebih produktif “ cetusnya.

Anak muda berusia 23 tahun dan beralamat di kp.keke ini juga menambahkan ” Dengan menggunakan jasa Mas Food, kita dapat memesan orderan dari bidang apa saja, seperti kuliner. untuk meningkatkan pendapatan di daerah. Dengan adanya Mas Food. juga dapat melatih kesabaran dan menciptakan etika serta estetika terhadap pelanngan. Untuk saat ini karyawan yang bekerja Mas Food sudah sekitar 5 orang lebih. Dan berkemungkinan akan bertambah.
Pelanggan yang telah melakukan pengorderan pesanan ke customer service mas food cukup hanya mununggu pesanan dengan santai sesuai alamat yang di berikan saat ngorder. nantinya Customer servis masfood akan membagikan orderan ke driver-driver untuk di atar ke pelanggan “ ujarnya saat di temui di salah satu tempat nongkrong anak muda di kijang 2/1/20.

Hal ini di tanggapi oleh Dato’ Mustaffa Abas Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Bintan dan mengatakan.

” saya saangat setuju dengan adanya mas Food ini selain mereka bisa berwirausaha mandiri mereka juga membantu ibu-ibu yang ada di rumah yang tidak sempat ke luar, hal ini juga sebenarnya harus di dukung oleh pihak-pihak yang selalu mengahargai upaya mereka dalam berbisnis, semoga saja Mas Food ini bisa berkembang dan banyak membantu masyarakat yang ada, dan kalau bisa untuk biaya itu harus disesuaikan dengan masyarakat Kijang Kota “ Ucapnya.(Bambang)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *