DPD LPM Kota Tanjungpinang Mengadakan Temu Pendapat Dengan Calon Pengurus Bidang

Media Cyber News.co – Tanjungpinang – Memberikan perhatian kepada masyarakat adalah salah satu tugas pokok DPD LPM Kota Tanjungpinang, khususnya masyarakat Tanjungpinang kota dalam menciptakan pertumbuhan kesejahteraan dan pemerataan perkembangan inovasi maupun informasi. Sehingga masyarakat mampu mempercepat dalam melakukan proses pembangunan. kalimat tersebut terdengar saat Kegiatan yang sedang berlangsung di Ruangan Rapat kantor Bappedalitbang Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau 28/12/19.

Dalam pertemuan yang di hadiri Zulkifli Riawan sebagai sekretaris LPM Provinsi Kepri. Anis Anorita Zaini selaku ketua DPD LPM Kota Tanjungpinang saat mengadakan Temu Pendapat Pembentukkan Pengurus DPD LPM Kota Tanjungpinang dengan seluruh calon pengurus bidang, yang bertujuan agar pembentukkan pengurus masing-masing di wilayah ini bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

Anis menyampaikan ” untuk memfinalkan kepengurusan ini seluruh berita acaranya akan di bawakan oleh Zulkifli Riawan untuk menyampaikan kepada ketua provinsi yang menjelaskan bahwasanya kita akan di buatkan SK (Surat Keputusan), setelah itu nanti akan di buatkan daftar DPD ke Provinsi kira-kira dalam waktu dua hari nanti akan bisa terima, setelah itu kita akan bersiap-siap menyiapkan audiensi dengan Walikota karena LPM ini selalu berhubungan dengan pemerintah” ujarnya.

Sekretaris LPM Provinsi Kepri Zulkifli Riawan juga mengatakan.

” untuk membantu visi dan misi program pemerintah Kota, saya rasa stage holdernya ibu Anis ini sudah berpengalaman di berbagai organisasi karena LPM ini bersifat sosial yang selalu berhubungan dengan Pemerintah Daerah, sehingga lembaga masyarakat yang berhubungan berbangsa dan bernegara di daerah kita ini jadikan kesatuan untuk membangun daerah dan menjadikan Kelurahan sebagai mitra kita” ucapnya.(Bambang)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *