Meski Katanya Saat Ini Sedang Menjadi Penguasa Itu Bukan Jaminan Bisa Duduk 2 Priode Memimpin Bintan Semua Tergantung Kepada Rakyat

Media Cyber News. Co – Bintan – Perbincangan politik semangkin hangat di bicarakan dan selalu menjadi sajian yang paling utama bagi sejumlah masyarakat, mulai dari golongan menengah kebawah sampai menengah keatas. Seprti yang terjadi saat ini di kijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan 18/12/19.

Perbincangan politik yang semangkin hangat di penghujung tahun 2019 ini, membuat beberapa golongan masyarakat di kijang, selalu menjadikannya topik yang menarik untuk di bahas dan diperbincangkan. Seperti kabar yang tersiar saat ini. Dimana partai yang dominan dengan warna biru dan bergambar logo mercy itu. disebut-sebut sebagai penguasa di Bintan sekarang ini. Mulai dari apri sujadi. S.sos sang Patahana yang di pastikan telah mencalonkan diri untuk pilkada 2020 mendatang, ketua dprd Bintan dan yang lain-lainnya, di gadang- gadangkan sebagai kader-kader terbaik saat ini dalam ruang lingkup partai Berlambang Logo Mercy itu.

Berdasarkan kabar dan opini yang di dengar oleh Tim Media Cyber News. Co. Dari sejumlah masyarakat yang ada di Kijang. Tentang hilangnya simpatik dan kepercayaan, sebagian masyarakat yang ada di Kecamatan Bintan Timur terhadap sang patahana, Meskipun sang patahana kader dari partai besar yang diduga juga penguasa di Bintan saat ini. Semua tetap rakyat yang menentukan.

Bang Ciplek(nama samaran) salah satu masyarakat kijang yang beropini bahwa sang petahana tidak akan memimpin 2 priode, mengatakan.

” Saya dan keluarga dulu salah satu, masyarakat yang mendukung pak apri, untuk memimpin Bintan. Tapi setelah saya melihat hasil dari kinerja masa kepemimpinan pak apri selama 5 tahun ini. Saya sangat menyesal karena dulu menjadi salah satu pendukungnya. Mungkin kita juga sama- sama tau. Banyak pembangunan insfrastruktur yang tidak tepat sasaran dan anggarannya sangat besar. Seperti Tugu Tanjak, Pembangunan Trotoar, Dan yang katanya sarana untuk air mancur. Hal tersebut membuat kita beropini dan menduga bahwa pembangunan tersebut cuma untuk mendapatkan keuntungan pribadi saja tanpa ada manfaatnya” sebutnya.

Lanjut Ciplek ” Saya rasa bukan hanya saya saja. Mungkin sebagian masyarakat yang tinggal di Kecamatan Bintan Timur ini, juga beropini yang sama seperti saya. Soal pembangunan insfrastruktur disini. Kalau dugaan saya, pembangunan itu sangat tidak tepat sasarannya dan anggaranya juga cukup besar. Jadi terkesan hanya buang-buang uang APBD saja. Dan juga terlihat seperti perusahaan keluarga. manfaat dari pembangunan itu juga sama sekali tidak ada untuk masyarakat” Tegasnya.

Om Togar(Bukan nama sebenarnya) juga ikut berkomentar.

”  Opini saya simpel. Kalau pemilihan nanti suara untuk apri menang di Bintan Timur. Mungkin itu bukan benar-benar niat dari hati yang tulus untuk mendukung, bisa saja karena ada apa-apanya. Tapi ingat lo, itu hanya sebatas praduga dan opini saya aja. Dan semoga nantinya tidak ada interpensi yang jadikan sebagai strategi untuk sebuah ambisi. Seperti waktu pemilihan caleg kemarin, dugaannya ada yang di interpensi” Ucap Om togar. (TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *