Daerah  

Kapolsek Bintan Timur Dengarkan dan Tampung Keluhan Masyarakat Melalui Kegiatan Jumat Curhat

BINTAN – Melalui kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin mendengarkan dan tampung keluhan masyarakat di wilayah hukum Polsek Bintan Timur, bertempat di Kedai Kopi Mbak Yu Kampung Sungai Datuk Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, Jumat (18/10/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Firuddin yang didampingi oleh sejumlah Personil Polsek Bintan Timur dan di hadiri oleh Forum RT/RW dan masyarakat di Kecamatan Bintan Timur.

Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan Jumat curhat Polsek Bintan Timur bersama Masyarakat. “Kegiatan ini merupakan wadah untuk kami bersilaturahmi dan bertatap muka bersama masyarakat, untuk mendengar langsung permasalahan-permasalahan dan keluhan yang terjadi di tengah masyarakat khususnya di wilkum Polsek Bintan Timur, agar dapat diselesaikan dan dicari jalan keluarnya bersama” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bintan Timur memberikan beberapa himbauan Kamtibmas jelang pilkada 2024, “Saat ini tahapan Pilkada 2024 sedang berlangsung untuk itu tetap jaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat, jangan ada perpecahan yang di akibatkan perbedaan pilihan, jangan memprovokasi dan jangan mau di provoksasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan terkait penggunaan sosial media, agar tidak mempercayai dan menyebarkan hoax”.

AKP Firuddin berpesan kepada forum RT/RW yang hadir untuk turut berperan dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing selama tahapan Pilkada 2024.

Pada sesi tanya jawab peserta yang hadir memberikan Keluhan tentang penerangan jalan yang padam di beberapa titik pada malam hari dan permasalahan Kepadatan arus lalu lintas di Jalan yang di lalui karyawan PT. Meitech, PT. Bai dan anak sekolah yang melintas di jam berangkat kerja dan berangkat sekolah yang bersamaan sehingga rawan terjadi kecelakaan. Salah satu peserta yang hadir juga memberikan apresiasi pada Polsek Bintan Timur yang selalu cepat tanggap dalam memberikan bantuan kepada masyakarat yang tertimpa musibah atau bencana.

Kapolsek Bintan Timur memberikan tanggapan positif terhadap setiap permasalahan yang disampaikan. Ia berjanji untuk segera mengkoordinasikan dengan instansi terkait agar permasalahan tersebut dapat segera di selesaikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket Bantuan Polsek Bintan Timur kepada Pemandi Jenazah (Bhabul Khairat) tingkat Kecamatan Bintan Timur, Sebagai bentuk Kepedulian Polsek Bintan Timur kepada masyarakat yang dengan ikhlas memandikan Jenazah di Wilayah Kecamatan Bintan Timur.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *