Daerah  

TKS Relawan Pemenangan Rudi Rafiq Optimis Menang di Pilkada 2024

Tanjungpinang – Tim Kerja Strategis (TKS) Relawan Pemenangan Rudi – Rafiq optimis pasangan nomor urut 2 memenangkan suara di wilayah Tanjungpinang – Bintan pada Pilkada Kepri yang akan berlangsung 27 November 2024 ini.

Ketua TKS Tanjungpinang – Bintan ,M. Fhirman Aqrabi, S. Pi menyampaikan bahwa, sampai saat ini tim kerjanya terus berupaya agar relawan – relawan Rudi – Rafiq tumbuh “menjamur” hingga di tingkat RW di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

“TKS RUDI – RAFIQ berkomitmen menjangkau semua lapisan masyarakat seluas luasnya. Kami ingin menyapa & meyakinkan masyarakat bahwa RUDI – RAFIQ adalah harapan baru untuk kepri yang lebih maju, berjaya merata,”ungkap Firman.

Menurut Firman, untuk mencapai Kepri yang lebih maju, berjaya merata, maka Kepri butuh dipimpin oleh Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq. Di mana, kepiawaian Muhammad Rudi dalam memimpin dapat dilihat dengan berkembangnya Kota Batam di bawah kepemimpinan H Muhammad Rudi sebagai Wali Kota Batam selama dua priode.

“Oleh karena itu, masyarakat hari ini butuh pemimpin yang kerja nyata, bukan omon-omon,”terang Firman.

Lanjut Firman menerangkan. Kemajuan Kota Batam sendiri bukan hanya dari sektor infrastruktur, termasuk meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Kota Batam, yang berdampak positif pada peningkatan APBD setiap tahunnya, sehingga dapat dikelola untuk kesejahteraan masyarakat. Dan Kota Batam sendiri juga selama berkontribusi besar terhadap APBD Provinsi Kepri setiap tahunnya untuk masyarakat Kepri.

“Saat ini masyarakat Tanjungpinang – Bintan semakin cerdas memilih pemimpin, dan banyak yang antusias bersedia menjadi relawan untuk mendukung Rudi – Rafiq memimpin Kepri,”terang mantan aktivis ini.

Dalam sehari TKS memfasilitasi 6 kali pertemuan tatap muka antara relawan dengan calon Wakil Gubernur Kepri pasangan nomor urut 2, Aunur Rafiq. Sementara yang masih menunggu jadwal silahturahmi bersama Aunur Rafiq masih ada lebih dari 100 lebih titik posko relawan.

TKS telah memfasilitasi pertemuan Aunur Rafiq bersama 6 titik posko relawan pada hari Selasa (08/10/2024). Diantaranya :

1. Relawan Buruh Bongkar Muat Pelantar 1 & 2.

2. Relawan Masyarakat Sungai Ladi.

3. Relawan Gerakan Elemen Masyarakat Sejahtera (GEMAS).

4. Relawan Himpunan Masyarakat Riau Kota Tanjungpinang.

5. Relawan Bersatu Menangkan Rudi – Rafiq.

6. Relawan Jaringan Rudi – Rafiq.

Firman menjelaskan, meskipun kegiatan silahturahmi hanya berupa pertemuan terbatas, namun dirinya optimis setiap masyarakat yang hadir mampu memberikan pengertian kepada saudara dan tetangganya agar mendukung Rudi – Rafiq di Pilkada Kepri.

“Kami terus akan mengakomodir semangat – semangat relawan lainnya, agar tujuan kita bersama untuk Kepri Berjaya Merata terwujud.”katanya.

“Kepada setiap relawan, Tetap Semangat Menyala Abangku, Kita Menangkan Rudi – Rafiq menjadi pilihan hati masyarakat di Pilkada nanti”tandas M. Fhirman Aqrabi.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *