Daerah  

IRJEN YAN FITRI HALIMANSYAH TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI CEO BRI REGIONAL PEKANBARU

Batam – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., terima kunjungan silaturahmi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Pekanbaru. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolda Kepri ini bertujuan untuk mempererat kerja sama antara BRI dan Polda Kepri dalam berbagai aspek pelayanan kepada masyarakat. Selasa (8/10/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Pejabat Utama Polda Kepri, Bapak Reza Syahrizal Setiaputra selaku Regional _Chief Executive Officer_ BRI Pekanbaru, didampingi oleh Bapak M. Alwan Wahyudi selaku _Regional Head BRI_ Pekanbaru, Bapak Radian selaku _Department Head_ BRI Pekanbaru, Bapak Akur selaku Pimpinan Cabang BRI Batam Centre, Bapak Ucok Rajab Pohan selaku Pimpinan Cabang BRI Batam Nagoya, Ibu Damayanti Damyuti selaku RMFT Bank BRI Cabang Batam Nagoya, dan Bapak Dedi Harnefi selaku FTM Bank BRI Cabang Batam Centre.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh BRI terhadap berbagai kegiatan Polda Kepri. Kapolda Kepri juga menekankan perlunya peningkatan kerja sama di masa mendatang, terutama pada hal-hal khusus yang belum banyak tersentuh, seperti dukungan terhadap SPN (Sekolah Polisi Negara) Polda Kepri.

“Kemudian, tahun ini merupakan tahun yang sangat sibuk dengan adanya rangkaian pemilu seperti Pilpres, Pileg, dan Pilkada. Saya berharap melalui sinergi yang lebih erat, BRI dan Polda Kepri dapat bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Banyak hal yang perlu kita perbaiki ke depan, dan semoga BRI dapat menjadi mitra yang baik dalam mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., juga mengusulkan adanya studi khusus antara BRI dan Polda Kepri agar anggota Polri dapat memahami manfaat yang besar dari tabungan di BRI, termasuk proses pencairan asuransi bagi anggota yang mengalami musibah. Beliau juga berharap BRI bisa berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang terkait dengan bantuan kesehatan.

Kegiatan ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus memperkuat hubungan kerja sama antara BRI dan Polda Kepri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *