Daerah  

Kapolresta Tanjungpinang Melantik AKP Marganda Pandapotan Sebagai Pejabat Kabag Logistik Polresta Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melantik AKP Marganda Pandapotan, S.H., sebagai Pejabat Kabag Logistik Polresta Tanjungpinang, di Rupatama Polresta Tanjungpinang, Kamis (03/10/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.I.K., M.Si., PJU Polresta Tanjungpinang, para Perwira Polresta Tanjungpinang, serta Bintara Polresta Tanjungpinang.

Kegiatan pelantikan tersebut dijalankan dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : KEP/397/ SEMBILAN ROMAWI/ 2024 tentang
Pemberhentian dari dan Pengankatan dalam Jabatan Lingkungan Polda Kepri.

Kemudian, dilanjutkan dengan Penanggalan dan Penyematan Tanda Jabatan, Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin oleh Kapolresta Tanjungpinang, Penandatanganan Naskah Pelantikan, serta Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., menyampaikan, kepada pejabat yang baru saja dilantik ini untuk dapat segera menyesuaikan dan mengenali karakteristik wilayah hukum Polresta Tanjungpinang.

“Logistik merupakan hal yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya wilayah Polresta Tanjungpinang, ujarnya.

Ia mengatakan, untuk pejabat yang baru dilantik ini agar memberikan kinerja yang baik untuk kemajuan Polresta Tanjungpinang.

“Semoga Polresta Tanjungpinang menjadi penegak hukum yang terbaik dan dapat di cintai oleh masyarakat,” tutup amanatnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *