KPU Labuhanbatu Tetapkan Pasangan Cabup dan Cawabup Maya dan Jamri Dapat Nomor Urut 2

LABUHANBATU MediaCyberNews.com-Pasangan Calon MARI (Paslon) dr.Hj Maya Hasmita.SpOG,MKM dan Jamri.ST Bersama Ribuan tim Relawan pemenangan menghadiri Rapat Pleno Pencabutan nomor urut jelang Pilkada serentak 2024. Di Kantor KPU Labuhan batu Senin (23/9/2024) Siang

Pantauan di lapangan, terlihat Ribuan Masyarakat dari Tim Relawan dan  pemenangan mulai berdatangan di Rumah Pemenangan Pasangan Calon Bupati Maya dan Jamri di Jalan Padang Matinggi Rantauprapat.

Tim pemenangan yang tergabung dari Partai Politik Pengusung yakni Partai NASDEM, HANURA, DEMOKRAT, PKS, GELORA, PSI, Partai UMAT dan Partai BURUH serta Para simpatisan dari berbagai Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan juga OKP Ikatan pemuda karya (IPK) PBB, AMS, RBC, GEMAS, ikut menghantarkan pasangan tersebut untuk pencabutan nomor urut.

Pasangan muda yang dikenal dengan Cerdas dan energik Bersinar serta menjadi buah bibir super emak emak ini juga dijuluki sebagai Paslon Cantik dan Rancak yang memiliki segudang cita cita untuk membawa Labuhanbatu ke arah Menuju Labuhan batu Cerdas dan Bersinar.

Pasangan Maya dan Jamri (MARI) bersama Ribuan Tim Relawan Pemenangan sekira pukul  14.00 wib, di Gedung Kantor KPU Labuhan batu.

Setelah berselang lebih kurang 1 jam, hasil proses dari rapat pleno terbuka pengundian oleh KPU Labuhan batu maka di tetapkan pasangan Maya dan Jamri mendapat nomor urut 2.

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu dr.Hj MAYA HASMITA dan Jamri.ST dalam dalam sambutannya mengatakan, siap membangun Labuhanbatu  dengan arah baru untuk Membangun Desa dan Menata Kota Menuju Labuhan batu Cerdas dan Bersinar.

“Hari ini hormat dan terima kasih kepada KPU Kabupaten Labuhanbatu, Alhamdulillah kami menjadi peserta Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu yakni Pasangan MAYA Dan JAMRI (MARI) ikut dalam Kontes pemilihan Kepala Daerah Bupati dan dan wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Maya

“Dan juga terima kasih kami kepada Masyarakat Labuhanbatu yang hadir bersama dengan kami, tak tanggung tanggung terima kasih salam hormat saya dan juga kepada pihak kepolisian, kejaksaan, TNI, dan struktur Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu” jelasnya.

Lebih lanjut, terima kasih kepada partai Pendukung dan Partai Pengusung, Terima kasih kepada tim pemenangan MARI, dan juga hari ini bersama partai politik yang telah tergabung mengantarkan untuk melihat penetapan nomor urut sebagai calon Bupati dan Wabup Kabupaten labuhanbatu.

“Pada hari ini saya didampingi Anak tercinta Kami Insya Allah enggak ada dan orang tua kami dan juga para tokoh dan Seluruh OKP yang turut hadir mengantarkan saya untuk Rapat pleno dan semua yang telah hadir  yang menjadi harapan saya Cintai dan juga saya hormati.” ucapnya.

Maya juga memohon maaf tidak bisa sebut satu persatu, teristimewa kepada Orang tua saya dan Mertua saya yang mendampingi saya yang hari ini siap sedia untuk bersama-sama membangun Kabupaten labuhanbatu .

“Dengan izin Allah dengan semangat kita semua dan dengan harapan kita semua kami memastikan kami akan mengikuti jalur untuk memenangkan pesta demokrasi Kabupaten Labuhanbatu ini.” terangnya.

“Pastinya ini demi kebaikan kita semua dan saya mohon maaf mungkin selama ini melangkah ada kekurangan bahasa, segala yang kurang pada tempatnya pada kesempatan siang ini, saya mohon dimaafkan dan saya mohon ampun kepada Allah. Izinkan kami bisa memimpin, izinkan kami bisa bersama menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten labuhanbatu Menuju Labuhan batu Cerdas dan Bersinar yakni Membangun DESA Menata Kota Terima kasih,” tutupnya.

 

Reporter: Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *