DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Rapat Konsolidasi Menjelang Pesta Demokrasi Pemilukada 2024

LABUHANBATU MediaCyberNews.com-DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Rapat Konsolidasi Menjelang Pesta Demokrasi Pemilukada 2024

Acar Rapat Konsolidasi Digelar Tepatnya Di Kantor DPC HANURA KABUPATEN LABUHAN BATU Jalan Sriwijaya Kelurahan Binaraga Kecamatan Rantau Utara Sumatera Utara Selasa (10/9/2024) Siang.

Dalam Kesempatan itu Edi Susanto Langsung Memimpin Rapat Konsolidasi tersebut, bahwa Bertujuan Mempererat tali silaturahmi Persaudaraan bersama semua kader Partai Hanura yang Antusias Mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Yakni dr.Hj.Maya Hasmita SpOG.MKM dan Jamri.ST yang Mana Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tersebut Akan Mengikuti Kontes Pemilihan Umum di Tanggal 27-September-2024 Mendatang.

“Lebih Lanjut, Ia Berharap Apa yang dilakukan Partai Hanura haruslah benar-benar menyentuh seluruh lapisan masyarakat Baik dari Tingkat Kelurahan,Desa Maupun Tingkat kecamatan.

“Dalam situasi sekarang ini kami perlu mempertegas sikap kami apa yang harus kami lakukan dan tentu harus menyentuh masyarakat itu sendiri,” kata Edi susanto Menambahkan.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Burhanuddin Harahap menjelaskan bahwa rapat konsolidasi itu digelar untuk merespons perkembangan situasi politik terkini di Labuhan batu.

Burhanuddin yang saat ini Masih Menduduki Jabatan Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu menjelaskan bahwa Partai Hanura perlu mempertegas sikap dalam menyikapi situasi perkembangan politik saat ini.

“Hari ini kami melakukan konsolidasi dan hadir dari Srikandi, Lasmura, dalam Rapat konsolidasi ini maksudnya untuk memberikan masukan tentang perkembangan situasi politik sekarang ini,” kata Ketua DPC Partai Hanura Tersebut.

Partai Hanura pun memastikan siap Bertarung menghadapi Pemilu 2024 Dan seluruh Kader Partai Hanura merupakan salah satu pendukung Calon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu dr Hj.Maya Hasmita SpOG.MKM dan Jamri.ST 2024, MARI, Maya Hasmita dan Jamri, Menang, Menang, Menang.

 

Reporter: (Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *