Daerah  

30 penggiat Literasi Dan UMKM di Bintan Ikuti Pelatihan Digital Marketing

BINTAN – Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bintan, mengadakan pelatihan Digital Marketing untuk UMKM, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sama bagi semua individu,(29/8).

Acara yang berlangsung di Aula Wisma Karya Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, diikuti sebanyak 30 penggiat literasi dan UMKM dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan.

Dalam kegiatan pelatihan Digital Marketing tersebut, para pelaku literasi dan UMKM yang ikut serta, di berikan pehaman oleh 2 nara sumber yaitu, Richo Masriadi,Amd selaku PIC Program Inklusi Sosial Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bintan dan Muhammad Arvin Junyarto,S.Pd, selaku penggiat Literasi Kabupaten Bintan sekaligus Marketing Expert De Villa Bintan Resort.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten BintanHasfi Handra mengatalan Perpustakaan tidak hanya sekedar tempat untuk meminjam buku, karena saat ini perpustakaan sudah bertransformasi menjadi pusat pembelajaran,inspirasi dan berinkluksi sosial.

” Melalui kegiatan ini, kita ingin menegaskan bahwa, perpustakaan Bintan. terbuka untuk semua,tanpa memandang latar belakang,status sosial, atau kemampuan” Sebut Hasfi.

Hasfi Handra juga menyampaikan, dengan adanya program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial, perpustakaan dapat menjadi ruang yang nyaman dan aman bagi semua orang untuk belajar, berkreasi dan mengembangkan diri.

“Perpustakaan berupaya untuk memberikan akses yang setara, bagi semua masyarakat,terhadap informasi dan pengetahuan, kita juga ingin memastikan bahwa, setiap individu memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan potensi dirinya, mari bersama-sama kita wujudkan perpustakaan yang inklusif dan berdaya guna bagi masyarakat” Ucap Kepala Dinas Perpustakaan Bintan.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *