Daerah  

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak, Polresta Tanjungpinang Gelar Operasi Mantap Praja Seligi 2024

TANJUNGPINANG – Untuk pengamanan saat Pilkada serentak 2024, Polresta Tanjungpinang menggelar apel Operasi Mantap Praja Seligi 2024, di Lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang, Senin (26/08/2024)..

Kegiatan apel tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., dan Pj Walikota Tanjungpinang, Andri Rizal Siregar, SE, MM, serta tamu undangan stakeholder lainnya.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., dalam pidatonya menyampaikan, “Apel gelar pasukan yang diselenggarakan ini, dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait, sebelum diterjunkan kelapangan,” ujarnya.

“Dengan demikian diharapkan, semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal, untuk menyukseskan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024,” tuturnya.

Kapolresta melanjutkan, sebanyak 308 personel Polri telah diterjunkan untuk pengamanan dalam operasi tersebut.

“Saya ingin para personel yang dilibatkan, dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan beri pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Jaga komitmen dan netralitas Polri dalam penugasan, serta tidak terlibat politik praktis baik secara langsung maupun tidak langsung,” ungkapnya.

Apel gelar pasukan tersebut ditutup dan dilanjutkan dengan tarian kolosal serta sesi foto bersama.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *