Soal Berita “Mantan Oknum Lurah Yang Minta Uang Senilai Rp 8.000.000” Di Media Saya Jika Pihak-Pihak Yang Terkait Dalam Pemberitaan Atau Merasa Itu Berita Hoax Silahkan Lapor Tidak Perlu Sampai 3 Kali Mengutus Orang Datang Ke Saya

Media Cyber News.Co – Bintan – Terbitnya Berita Dari perusahaan media online MCN.CO beberapa waktu lalu yang berjudul ” Oknum Mantan Lurah Di Bintan Timur Pernah Meminta Uang Senilai Rp 8.000.000 Kepada NJB Menyebut Nama Bupati Bintan” Membuat Pimpinan Redaksi Media cyber News.Co(MCN.Co) Merasa Hendy bersikap sedikit Arogan Dan Kurang Berintergritas, selaku Ketua Satgas salah satu Organisasi Masyarakat Yang ada di Bintan.

Hendy Anggota Salah Satu Ormas Di Bintan

Hal tersebut terlihat, saat seorang perantara yang sedang bersama Hendy dan seorang perampuan, mengundang Yogi Pimpinan Redaksi Media Online MCN.CO,  melalui pesan whatsapp, untuk datang ke Kedai kopi RAV batu 9 kota Tanjung Pinang dikarenakan ada hal yang penting mau dibicarakan 4/11/19.

Kantor Media Cyber News. Co

Beberapa menit setelah sampai di RAV, perantara pun bertanya terkait tentang berita yang terbit beberapa waktu yang lalu. dan tiba-tiba dengan nada suara seperti menantang Hendy Bertanya.

” di akui sama siapa.? MR siapa MR, sumber kamu. O sudah pernah telepon, yang nomor abg telpon NJB itu siapa. NJB itu siapa. saya anggota Melayu Raya NJB itu ketua saya, warga Tambelan, sekarang anggota DPRD Bintan. Makanya yang sekarang kehadiran saya untuk mengklarifikasi NJB ini, karena ini NJB salah satu Ketua kami” Pungkasnya.

Pimpinan Redaksi MCN.Co APE(YG) Menyatakan

” Dalam Hal Pemberitaan beberapa Waktu yang Lalu, Jika pihak-pihak tertentu merasa resah dan gelisah,ya silahkan aja datang kekantor saya untuk klarifikasi. Jangan melalui perantara atau utusan. Apalagi pihak-pihak terkait bukan dari kalangan orang biasa. dan Setidaknya pilihlah perantara yang memiliki pemahaman tentang pemberitaan, Jangan seperti ini gitu lo. dan satu hal lagi yang ingin saya sampaikan. jika pihak-pihak yang terkait dalam berita yang di muat oleh perusahaan media saya,yaitu Media Cyber News.co beberapa waktu yang lalu, merasa itu berita hoax silahkan ambil langkah Hukum, Sekarang kan ada UU ITE, ngapain mesti Repot-repot ngutus perantara” Tegasnya.

sambung YG ” Berkaitan soal Berita, Perusahaan Media Saya Tidak Pernah Menerbitkan Berita, jika Tidak ada Datanya dan narasumbernya apalagi sampai menerbitkan berita HOAX, Dan Jika tentunya pihak-pihak terkait merasa berita itu cuma untuk mencoreng nama baik mereka, ngapai sampai kayak kebakaran jenggot. Sampai-sampai lebih dari 3 orang yang ngjak saya ketemu untuk membahas berita itu. salah satu nya Anggota Ormas yang Punggawai bapak WakaPolda. Saya pasti akan mengkonfirmasi pak yan Fitri selaku Pembina Utama Himpunan Melayu Raya Provinsi Kepri, Terkait Oknum Anggota Ormas Tersebut. Alhamdullilah sertifikat saya sebagai wartawan ada dan saya memahami kode etik jurnalis. ya Pesan Saya Bijaklah dalam melakukan sesuatu, jangan karena merasa berada di dalam satu ruang lingkup Ormas yang memiliki nama besar, terus kita merasa sesuatu.” Ucapnya(TIM)

 

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *