Resmikan Konferancab GP Ansor Tanjungpinang Timur Tahun 2024, Ketua GP Ansor Tanjungpinang Tekankan Kaderisasi dan Solidaritas

Tanjungpinang – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tanjungpinang, Romdhon Kholili, secara resmi membuka pelaksanaan Konferensi Anak Cabang (Konfercab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Tanjungpinang Timur Tahun 2024 di Graha Nahdlatul Ulama (NU) Jl. Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang pada hari Senin (22/7).

Menurut Romdhon, konferensi anak cabang atau pemilihan ketua baru dalam jenjang kepemimpinan GP Ansor di kecamatan tersebut sangat penting dilakukan. Karena hal ini juga memberikan kesempatan kepada kader-kader yang kompeten untuk ikut serta dalam memajukan dan mengembangkan Ansor.

“Sebagai pemimpin, selain memiliki jiwa kepemimpinan, juga harus memiliki kompetensi di bidangnya, khususnya GP Ansor Tanjungpinang agar tidak stagnan, namun mampu berkembang mengikuti perkembangan zaman untuk terus melakukan kaderisasi,” ungkap Romdhon.

Dengan diselenggarakannya konferancab tersebut, Romdhon berharap siapapun yang terpilih sebagai Ketua PAC harus mampu menjadikan ansor lebih solid sesama anggota dan proaktif dalam hal sosial kemasyarakatan, serta berusaha untuk meningkatkan jumlah kader melalui Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) sesuai dengan Peraturan Organisasi (PO) Ansor yang berlaku.

Romdhon memberikan selamat kepada Moch Shidiq yang terpilih sebagai Ketua PAC GP Ansor Tanjungpinang Timur masa khidmat 2024 – 2026. Selain itu, Romdhon juga mengapresiasi dan memberikan pesan kepada Ketua beserta pengurus PAC Tanjungpinang Timur demisioner atas pengabdiannya.

“Terima kasih yang tak terhingga bagi para pengurus demisioner, semoga menjadi ladang amal yang terus mengalir keberkahan dalam hidup, meskipun tidak lagi terlibat dalam kepengurusan, tetapi tetap semangat dalam berkhidmat di NU melalui Ansor,” pungkasnya. (Tim)

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *