Oknum Mantan Lurah Di Bintan Timur Pernah Meminta Uang Senilai Rp 8.000.000 Kepada NJB Menyebut Nama Bupati Bintan

Media Cyber News.co – Bintan – Sungguh sangat sulit untuk di percaya. Terkait Beredarnya Kabar, yang diduga Oknum Mantan Lurah di Kecamatan Bintan Timur Berinisial MR, sekarang menjabat sebagai kabid di salah satu dinas di kabupaten bintan. Pernah meminta uang sebesar Rp. 8000.000 kepada seseorang yang berinisial NJB warga tambelan, yang saat ini menjabat sebagai anggota Dewan di DPRD Bintan, sekitaran ± pukul 00:00 wib bulan Agustus 2019, dengan menyebut nama Bupati Bintan 03/11/19.

Saat di konfirmasi MR tidak mengakui hal tersebut dan mengatakan.
“tidak adalah.kalau masalah itu saya memang tidak ada meminta uang” Sebutnya.

Saat awak media mengatakan ingin meminta penjelasan langsung kepada Bupati, MR mengatakan.

“ga usah ga usah, tapikan terkait dengan yang semalam juga kitakan mau ketemu, udah la udah nanti kita ketemu lah dulu. sekarang saya masih di jakarta” Pungkas MR.

Pengakuan MR saat di konfirmasi  yang tidak mengakui bahwa ada meminta uang kepada NJB. Malah berbanding terbalik dengan jawaban Salah satu ASN yang berinisial IGR dan berkantor di dinas Parawisata Kabupaten Bintan. Oknum ASN tersebut malah membenarkan bahwa MR benar meminta uang kepada NJB, dengan menjual nama Bupati. Bahkan ASN tersebut sudah pernah menyampaikan kepada bupati terkait hal itu.

IGR  saat di konfirmasi melalui via telpon selular mengatakan.

” Sudah pernah saya sampaikan ke bapak, yang pasti bapak marah, itu tidak benar. Iya pak Bupati sudah memarahinya, kalau memang benar demikian carikan buktinya. Iya bupati marah.tidak dibenarkan seperti itu. Kalau ada PNS-PNS lain selain Ridwan yang berbuat seperti itu. Pastikan banyak yang lain nantikan yang seperti ini. karena kondisi kek gini, apalagi tahun politik. Sudah sudah di tegur. Ginilah bapak juga pernah menyampaikan. Kalau ada orang berbuat demikian dapatkan buktinya.” jawab IGR.

Masih sambung IGR ” karna apa, situasi seprti ini pasti banyak orang bermain seperti itu gitu loh.yang jelas pimpinan tidak membenarkan seperti itu. Pimpinan tidak pernah meminta-minta seperti itu. Dia bukan pengemis kan gitu, yang bersangkutan yang berbuat seperti itu, dapatkan barang bukti yang bersangkutan malah lebih Bagus kan gitu. Karena inikan tahun-tahun politik bisa saja orang lain berbuat seperti itu. Banyak kita dengar info yang nak masukin anak honor pakek duitlah sedemikian” Ucapnya.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *