Daerah  

Seorang Bayi Laki-Laki Di Temukan Di Sungai Lekop

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Seorang bayi laki-laki berumur 6 jam di temukan seorang warga ,di samping tembok Yayasan Bina Insani kampung Sido Mulyo RT 003/RW 005 KM 18 Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan,(18/6/2021).

Mendapatkan informasi tentang penemuan bayi tersebut Lurah sungai lekop pun langsung bergegas ke lokasi dan langsung membawa bayi tersebut ke Puskesmas Sungai Lekop untuk di lakukan perawatan insentif.

Lurah Sungai Lekop Riswan Efendi NST. saat di Konfirmasi Mengatakan Sekitar Pukul 15:30 Kami Di Hubungi pak afrijal RT 003 bahwa ada di temukan bayi di dalam kardus yang di letak kan di samping tembok yayasan Bina Insani.

” Berdasarkan informasi dari pak RT saya langsung Hubungi pak Bhabinkamtibmas dan kita bersama dengan pihak polsek Bintan Timur Langsung Turun ke Lokasi dan benar adanya seorang bayi laki-laki yang di perkirakan berumur 5 sampai 7 jam, kami juga berkordinasi kepada pihak puskesmas untuk membantu penanganan bayi tersebut untuk di lakukan pengecekan kondisi bayi tersebut” Pungkasnya.

Riswan juga Menambahkan, Alhamdullilah setelah di lakukan penangan oleh pihak puskesmas bayi tersebut dalam keadaan normal dan baik, salanjutnya pihak polsek meminta keterangan kepada salah satu warga kita yang menemukan bayi tersebut.

” Kondisi Bayi dalam keadaan normal hanya saja tali pusarnya nya terlalu pendek jadi kami meminta kepada salah satu bidan di puskesmas untuk sementara merawat bayi tersebut, untuk sementara bayi tersebut kita titipkan kepada salah satu bidan di puskesmas,kebetulan juga beliau tinggal di rumah dinas sebelah puskesmas sambil menunggu perkembangan dari pihak kepolisian untuk proses selanjutnya, bayi tersebut lahir dengan tinggi 46cm dan berat badan 2,47 kg” Ucap Riswan.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *