2 Pembobol Usaha Londri Diamankan Tim Unit Polsek Bintan Timur

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Tim Unit Reskrim Polsek Bintan Timur berhasil mengamankan 2 orang pelaku pembobolan usaha londri pada 14 maret 2024 di jl.Kp. Baru RT 003 Kelyrahan Sunagi Lekop kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan,(28/4).

Kedua pelaku pembobolan berinisial HB (31) dan HL (37), diaman tim Unit Reskrim Polsek Bintan timur di jalan nusantara KM 12. Kota Tanjungpinang. Dari perbuatan kedua tersangka Mahdalena yang bekerja sebagai seorang guru dan juga pemilik usaha londri itu mengalami kerugian sebesar Rp 14.000.000.

Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto mengatakan bahwa, pada tanggal 14 Maret 2024,ada warga Sungai lekop yang membuat laporan ke Polsek Bintan Timur terkait usaha londri milik warga tersebut telah di bobol maling.

“Berdasarkan dari Informasi dimana keberadaan Terlapor. Yang diketahui Terlapor sedang berada di Seputaran Jalan Nusantara Km. 12 Kel. Pinang Kencana Kec. Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang Prov. Kepri. Unit Reskrim Polsek Bintan Timur yang dipimpin oleh Panit Opsnal 1 Reskrim Polsek Bintan Timur IPTU RICHIE PUTRA, S.H.,M.H. didampingi Panit Opsnal 1 Reskrim Polsek Bintan Timur IPDA SARIFUDDIN MATONDANG, S.H langsung menuju dimana keberadaan Terlapor. Sesampainya di lokasi, telah di dapati 2 (dua) orang laki-laki yang sama dengan ciri-ciri diduga keras melakukan Tindak Pidana tersebut” Ungkap Kapolsek

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *